Swansea benam The Gunners

Swansea benam The Gunners - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Trending News Today ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Swansea benam The Gunners, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Everything trending in social media, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Swansea benam The Gunners
link : Swansea benam The Gunners

Baca juga


Swansea benam The Gunners

SWANSEA menang bergaya di laman sendiri selepas membenam Arsenal dengan jaringan 3 – 1 di Stadium Liberty awal pagi ini.

Arsenal membuka jaringan pada minit ke-33 menerusi Nacho Monreal apabila menerima lorongan cantik oleh Mesut Ozil.

Bagaimanapun, hanya satu minit selepas jaringan The Gunners itu, Swansea menyamakan kedudukan melalui jaringan Sam Clucas.

Nasib Arsenal bertambah malang apabila penjaga gol, Petr Cech membuat kesilapan mudah dan menghadiahkan satu lagi gol untuk The Swans yang dijaringkan oleh Jordan Ayew pada minit ke-61.

Sam Clucas sekali lagi menyumbat gol untuk tuan rumah pada minit ke-86 sekali gus meranapkan harapan Arsenal untuk cuba kembali dalam perlawanan ini.

Perlawanan berkahir Swansea 3 Arsenal 1.



Sumber Swansea benam The Gunners


Demikianlah Artikel Swansea benam The Gunners

Sekianlah artikel Swansea benam The Gunners kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: