Salah beri inspirasi kemenangan Liverpool

Salah beri inspirasi kemenangan Liverpool - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Trending News Today ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Salah beri inspirasi kemenangan Liverpool, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Everything trending in social media, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Salah beri inspirasi kemenangan Liverpool
link : Salah beri inspirasi kemenangan Liverpool

Baca juga


Salah beri inspirasi kemenangan Liverpool

LONDON: Liverpool meraikan kedatangan Virgil van Dijk di Anfield apabila bangkit daripada ketinggalan untuk menewaskan Leicester City 2-1 hasil dua jaringan Mohamed Salah, sebentar tadi.

Van Dijk, yang dibeli dari Southampton dengan rekod perpindahan dunia buat pemain pertahanan bernilai 75 juta pound (RM411 juta), tidak boleh bermain buat Liverpool sehingga Januari namun pertahanan tengah Belanda itu akan diminta untuk memperbaiki apa yang ditunjukkan ketika Leicester mendahului seawal minit ketiga di Anfield.

Ketika Van Dijk melihat perlawanan dari tempat duduk, pertahanan Liverpool Joel Matip melepaskan bola dan Riyad Mahrez melorongkan bola buat Jamie Vardy yang meledak mengatasi penjaga gol Loris Karius, yang menggantikan Simon Mignolet, untuk jaringan ke-10 musim ini.

Pemain sayap Mesir, Salah kemudiannya menerima hantaran baik Sadio Mane dan mengatasi penjaga gol Kasper Schmeichel untuk jaringan ke-22 miliknya musim ini selepas berpindah dari Roma.

Jaringan itu masih belum cukup buat Salah dan dia menggunakan peluang terbaik buat Liverpool pada minit ke-76. - AFP



Sumber Salah beri inspirasi kemenangan Liverpool


Demikianlah Artikel Salah beri inspirasi kemenangan Liverpool

Sekianlah artikel Salah beri inspirasi kemenangan Liverpool kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: