Atletico perkenal Costa, Vitolo

Atletico perkenal Costa, Vitolo - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Trending News Today ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Atletico perkenal Costa, Vitolo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Everything trending in social media, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Atletico perkenal Costa, Vitolo
link : Atletico perkenal Costa, Vitolo

Baca juga


Atletico perkenal Costa, Vitolo

MADRID: Atletico Madrid tampil memperkenalkan dua pemain baharu mereka, Diego Costa dan Vitolo sebentar tadi sebaik berakhir hukuman penggantungan perpindahan pemain.

Atletico sebelum ini tidak boleh mendaftar pemain baharu selepas dikenakan penggantungan oleh FIFA kerana didapati wujud penyelewengan daripada segi pembelian pemain.

Tetapi mereka sudah mencapai persetujuan untuk membawa kembali Costa daripada Chelsea dan turut menandatangani penyerang Sevilla, Vitolo.

Kedua-dua penyerang itu boleh membuat penampilan dengan jendela perpindahan musim sejuk membuka pasarannya esok.

"Saya tahu terdapat banyak persaingan, banyak gol yang sudah dijaringkan mereka," kata Costa berhubung prospek bersaing tempat bersama Antoine Griezmann dan Fernando Torres.

Costa mengesahkan perpindahan ke Atletico pada September lalu dengan media Sepanyol melaporkan ia menelan belanja 60 juta Euro (RM 292.3 juta).

Sementara Vitolo pula bersetuju menyertai skuad kendalian Diego Simeone selepas mencapai persetujuan membayar pampasan 37.5 juta Euro (RM 182.7 juta) kepada Sevilla. - AFP



Sumber Atletico perkenal Costa, Vitolo


Demikianlah Artikel Atletico perkenal Costa, Vitolo

Sekianlah artikel Atletico perkenal Costa, Vitolo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: