Palace ikat City

Palace ikat City - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Trending News Today ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Palace ikat City, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Everything trending in social media, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Palace ikat City
link : Palace ikat City

Baca juga


Palace ikat City

LONDON: Crystal Palace, yang gagal menyempurnakan penalti ketika tambahan masa, menjadi pasukan kedua mencuri mata daripada Manchester City dalam saingan Liga Perdana Inggeris (EPL) musim ini apabila mereka mengikat pendahulu itu 0-0 di Selhurst Park, sebentar tadi.

City, yang seri 1-1 berdepan Everton pada Ogos, meneruskan rentetan tanpa kalah kepada 21 perlawanan tetapi rentak kemenangan mereka terganggu pada 18 perlawanan oleh pertahanan kental Palace walaupun cuba melakukan apa saja pada babak kedua.

Palace memperoleh penalti ketika tambahan masa apabila Raheem Sterling menjatuhkan Wilfried Zaha tetapi sepakan Luka Milivojevic yang biasanya tidak bermasalah menjaringkan gol, diselamatkan Ederson.

Dengan Palace bertahan jauh di kawasan mereka, cubaan paling hampir City ialah menerusi penyerang gantian, Sergio Aguero yang membias pertahanan dan terkena tiang pada pertengahan babak pertama. - REUTERS



Sumber Palace ikat City


Demikianlah Artikel Palace ikat City

Sekianlah artikel Palace ikat City kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: