Rakyat akan terasa beban jika GST dimansuhkan

Rakyat akan terasa beban jika GST dimansuhkan - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Trending News Today ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Rakyat akan terasa beban jika GST dimansuhkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Everything trending in social media, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rakyat akan terasa beban jika GST dimansuhkan
link : Rakyat akan terasa beban jika GST dimansuhkan

Baca juga


Rakyat akan terasa beban jika GST dimansuhkan

Rakyat Malaysia akan berdepan dengan tiga kesan buruk sekiranya pelaksaan Cukai Barang dan Perkhidmatan (GST) dimansuh, kata Ahli Ekonomi Kanan (Kemiskinan dan Ekuiti) Bank Dunia, Kenneth Simler, lapor Berita Harian.
Tiga kesan berkenaan termasuk kenaikan cukai, meningkatkan kadar hutang negara (defisit) atau terpaksa mengurangkan perbelanjaan untuk kepentingan rakyat dan pembangunan negara. 
Menurut Kenneth, jika situasi itu berlaku, tiga langkah berkenaan terpaksa dilakukan bagi memastikan hasil negara tidak terjejas. 
"Sama ada realistik atau tidak (langkah berkenaan) ia mungkin satu langkah drastik walaupun sebelum ini ia tidak pernah dibuat.
"Memang GST hanya baharu dilaksanakan bermula tiga tahun lalu di Malaysia, tetapi apa yang dapat dipastikan daripada pelaksanaannya, ia memberi sumber pendapatan kepada negara ini," katanya.


Sumber Rakyat akan terasa beban jika GST dimansuhkan


Demikianlah Artikel Rakyat akan terasa beban jika GST dimansuhkan

Sekianlah artikel Rakyat akan terasa beban jika GST dimansuhkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: