Justin Bieber Dicop Sebagai Bintang Tamu Berkelakuan Paling Teruk

Justin Bieber Dicop Sebagai Bintang Tamu Berkelakuan Paling Teruk - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Trending News Today ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Justin Bieber Dicop Sebagai Bintang Tamu Berkelakuan Paling Teruk, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Everything trending in social media, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Justin Bieber Dicop Sebagai Bintang Tamu Berkelakuan Paling Teruk
link : Justin Bieber Dicop Sebagai Bintang Tamu Berkelakuan Paling Teruk

Baca juga


Justin Bieber Dicop Sebagai Bintang Tamu Berkelakuan Paling Teruk

Gara-gara kelakuannya yang seringkali menimbulkan persepsi negatif umum sekaligus mencetuskan kontroversi, penyanyi sensasi Justin Bieber diberi gelaran Bintang Tamu Berperilaku Paling Teruk.

Jolokan tersebut diberikan oleh alumni Saturday Night Live (SNL) Jay Pharoah dan Bill Hader ketika tampil menerusi program tersebut, baru-baru ini

Ketika itu, Jay Pharoah dan Bill Hader ditanya mengenai siapa bintang tamu yang pernah datang ke SNL dengan kelakuan paling buruk? Kedua-dua personaliti itu sepakat menjawab Justin Bieber.

"Kita berdua tahu kan..?" kata Jay Pharoah.

"Ya, dia adalah (Justin) Bieber. Dia sedang berada di tempat yang salah.

"Mungkin sekarang dia berada di tempat yang baik. Tapi jika kembali ke saat itu, rasanya benar-benar sulit," tambah Bill Hader.

Bagaimanapun Jay Pharoah dan Bill Hader tidak mendedahkan apakah sebabnya 'teman lelaki on-off' Selena Gomez ini dinilai sebegitu.



Sumber Justin Bieber Dicop Sebagai Bintang Tamu Berkelakuan Paling Teruk


Demikianlah Artikel Justin Bieber Dicop Sebagai Bintang Tamu Berkelakuan Paling Teruk

Sekianlah artikel Justin Bieber Dicop Sebagai Bintang Tamu Berkelakuan Paling Teruk kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: