Pose terbaru keluarga besar Cristiano Ronaldo

Pose terbaru keluarga besar Cristiano Ronaldo - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Trending News Today ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Pose terbaru keluarga besar Cristiano Ronaldo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Everything trending in social media, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pose terbaru keluarga besar Cristiano Ronaldo
link : Pose terbaru keluarga besar Cristiano Ronaldo

Baca juga


Pose terbaru keluarga besar Cristiano Ronaldo

BINTANG sensasi Real Madrid, Cristiano Ronaldo berkongsi gambar bersama keluarga besarnya di laman Instagram pada Ahad.

Pemain berusia 32 tahun itu memuatnaik gambar bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez yang sedang hamil, anak sulungnya, Cristiano Jr dan juga bayi kembarnya.

Dia turut menulis kapsyen gambar itu dengan emoji cinta.

Tidak lama selepas Ronaldo memperkenalkan bayi kembarnya sebagai Eva Maria dan Mateo pada Jun lalu menerusi kaedah ibu tumpang, pemain kebangsaan Portugal itu mengesahkan berita kehamilan kekasihnya.

Walaupun Ronaldo mengambil sikap untuk tidak berkongsi kisah percintaannya, Rodriguez dalam temubual bersama iHola! baru-baru ini menceritakan mengenai nilai-nilai penting dalam kehidupannya sambil menunjukkan baby bump dalam foto yang disertakan.

“Saya amat mementingkan keluarga, saya suka kanak-kanak, alam semula jadi dan haiwan.

“Saya suka dikelilingi orang yang memberi inspirasi kepada saya untuk menjadi lebih baik setiap hari,” katanya.

Sumber: Mstar



Sumber Pose terbaru keluarga besar Cristiano Ronaldo


Demikianlah Artikel Pose terbaru keluarga besar Cristiano Ronaldo

Sekianlah artikel Pose terbaru keluarga besar Cristiano Ronaldo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: