Beg Tangan 'Berperisa' Indomie Ini Jadi Tumpuan Netizen

Beg Tangan 'Berperisa' Indomie Ini Jadi Tumpuan Netizen - Apakah sahabat sedang mencari informasi tentang Trending News Today ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun agar pembaca dapat memperluas pegetahuan tentang Beg Tangan 'Berperisa' Indomie Ini Jadi Tumpuan Netizen, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan referensi dari semua pembahasan untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Everything trending in social media, yang kami suguhkan ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Beg Tangan 'Berperisa' Indomie Ini Jadi Tumpuan Netizen
link : Beg Tangan 'Berperisa' Indomie Ini Jadi Tumpuan Netizen

Baca juga


Beg Tangan 'Berperisa' Indomie Ini Jadi Tumpuan Netizen

Beg Tangan 'Berperisa' Indomie Ini Jadi Tumpuan Netizen

Foto: Instagram @kealivelaughlove

Indomie merupakan antara menu yang selalu dinikmati apabila kita berkunjung ke restoran mamak. Kini bagi penggemar Indomie, anda bukan sahaja boleh menghabiskan Indomie double tambah telur mata, malah anda boleh memperagakan beg tangan bermotifkan sebungkus Indomie.

 

Beg tangan ini merupakan hasil ciptaan buatan tangan seorang pereka fesyen Indonesia, Mariko Tampi. Hasil kerja tangan Mariko amat halus dan teliti sehingga jika dilihat dari jauh, ia umpama sebungkus Indomie asli.

Jika dilihat di laman Instagramnya, KEAlivelaughlove, Mariko banyak bermain dengan motif makanan sebagai corak pada permukaan beg dan warna-warna pastel yang digunakan sangat mencuri perhatian. Tidak hanya terbatas pada Indomie, ini sebahagian hasil buatan Mariko yang menawan. Berminat untuk memiliki salah satu hasil ciptaan yang boleh dikatakan hipster, bergaya dan comel ini?



Sumber Beg Tangan 'Berperisa' Indomie Ini Jadi Tumpuan Netizen


Demikianlah Artikel Beg Tangan 'Berperisa' Indomie Ini Jadi Tumpuan Netizen

Sekianlah artikel Beg Tangan 'Berperisa' Indomie Ini Jadi Tumpuan Netizen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, Karena keterbatasan pengetahuan maupun pengalaman kami, Kami yakin masih banyak kekurangan dalam makalah ini, Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran dan kritik yang membangun dari pembaca demi kesempurnaan artikel ini.

Subscribe to receive free email updates: